Kamus Bahasa Gaul REMAJA 2

Setelah sebelumnya sempet booming dengan kalimat “kamseupay”, sekarang muncul lagi gaya bahasa yang rada-rada nyeleneh lagi. Entah dari mana munculnya, yang jelas kadang dengerinnya bikin nyengir aja deh..
Beberapa contoh gaya bahasa ABG sekarang:

Ya iya la…masa Ya iya dong..
Mulan Jameela, masa Mulan jameedong..
Yusuf Kalla, masa Yusuf Kadong..
Museum Fatahila, masa museum Fatahidong..
Main Bola, masa main bodong..
John Tralala, masa John Tradongdong. .
Gula gula, masa Gudong Gudong…
Yaiyalah…masa Ya Toyibah..

Ya iya dong…masa Ya iya dech…
Buah kedondong, masa buah kedondech..
Udel bodong, masa udel bodech…
Dapet berondong, masa dapet berondech..
Pergi ke Tulodong, masa pergi ke Tulodech…

Ya iya sih…masa Ya iya dul…
Kota Bekasi, masa Kota Bekadul
Demokrasi, masa demokradul
Pornoaksi, masa pornoakdul
Terima kasih, masa terima kadul
Bersama kekasih, masa bersama kekadul
Pakai dasi, masa pakai dadul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s